Jumat, 18 November 2011

My Dreams List

Dear all.... :) gw mau tanya nih impian atau harapan lw di tahun-tahun kedepan apa c??? pasti lw semua punya impian dan harapan dalam hidup lw, sama gw juga impian dan harapan yang buuuaaannnyaaakkkk banget kalo dijabarin tuh yaa bukan Dream List lagi kali ya namanya tapi BOOK LIST hehehehe.. :p karena saking banyak en berjibunnya, setiap hari pasti lw punya dream en harapan yang baru buat hidup lw kedepan iya kan?? sama kaya gw, gw pun seperti itu :)

disini gw cuma mau kasih tau ke kalian beberapa my Dreams en Hopes, (walaupun menurut kalian gak begitu penting, gak apa-apalah yaa hehehehe....) so gw mau kasih tau 10 Dreams List gw dari sekian banyak Dreams Book gw hehehee.... :p


  1. Mau Fokus sama panggilan Tuhan. [karena Tuhan bilang dalam Matius 6:33 "Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan di tambahkan kepadamu". so kalo gw cari kebenaran en kerajaan-Nya Tuhan otomatis Berkat-berkatnyapun akan mengikuti kita, jadi jangan malah kita utamain cari berkat-Nya Tuhan terlebih dahulu].
  2. Berharap banget keluarga gw bisa dipulihkan.
  3. Gw berharap my Lovely Brother bisa terima Dady JC.
  4. Bisa ngelanjutin Study [study gw yang sempat tertunda ampe sekarang, rencana gw c taon depan gw mau lanjutin, tapi biar renca-Nya aja dah yang terjadi di hidup gw karena rntu yang terbaik buat gw].
  5. Bisa buka usaha Butiq. [impian gw dari smp nih, lagi mau mulai di wujudkan coz gw lagi mau les jahit nih, hehehe... awal januari baru mulai kelasnya :) ]
  6. Bisa pergi ke Jepang or kalo di ijinkan ma Dady JC mau stay disana :)
  7. Mau ngerayain aniversarynya mama en papa
  8. Mau Punya Rumah en Mobil sendiri
  9. Mau Jadi Perfect Woman a.k.a want to get married [hehehhee... kata orang-orang tua wanita itu akan menjadi sempurna saat dia bisa menjadi seorang wife en momy ( my husband say : you are the best wife that God gave to accompany me until the end of my time", seneng banget gw kalo my future husband mengatakan kalimat seperti itu, bisa terbang gw hehehehe..." en my little prince en princess say : "i love you momy, you are the best mother in the word"  wow... amazing God I want to be like that God  ^_^  dan gw mau jadi satu keluarga yang bisa menjadi dampak buat orang-orang disekitar keluarga gw nanti...). hehehe.... :p targetnya c umur 25 tapi ampe sekarnag aja koibito arimasen >.< balik lagi biar Tuhan yang atur semuanya, gw percaya gak kelamaan gak juga terlalu cepat tapi TEPAT pada waktu-Nya, Dia yang lebih mengenal diri gw melebihi orang-orang terdekat sekalipun en diri gw sendiri, jadi Dia yang tau apakah gw udah siap menjadi seorang wife en momy yang baik buat future husband gw apa belom, kalo Dia liat gw udah siap pasti Dia akan kirimin gw Guardian angel buat gw a.k.a husband yang terbaik buat gw :)]
  10. I want to have a home for AUTISTIC and THE PHYSICALLY DISABLED children. [ karena gw mau anak-anak autis juga diperhatikan, soalnya di negara ini anak-anak autis malah dikucilin bahkan di keluarganya sendiri, padahal kalo mereka terus di bina en di didik meraka gak akan menjadi orang yang GAK berguna, mereka bisa berguna en mereka bisa melakukan hal yang sama bahkan lebih dari orang-orang normal, mereka butuh bimbingan en kasih sayang BUKAN ejekan, kucilan en kekerasan. sayangilah mereka :)].
Itu sebagian dari DREAM LIST gw yang berharap banget bisa terwujud, tapi gw cuma bisa berencana, bermimpi dan berharap giman-gimannya gw serahin sama Dady JC, karena gw percaya Dia LEBIH tau apa yang terbaik buat masa depan en hidup gw.



Dalam hidupku tak semua yang ku mau
Harapan doaku terjadi untukku
Walau ku tahu terlalu mudah bagiMu
Untuk memberi jalan bagiku

Namun jangan rancanganku tapi rancanganMu
Berlaku atas ku

Andaikan nanti jawabanMu
Tak seperti yang aku mau
Aku akan tetap bersyukur
Memuji namaMu
Biarlah ku tahu tanpaMu
Betapa terbatasnya aku
Sehingga ku akan bergantung penuh
Pada Mu oh Yesusku

seperti lagu diatas, kalo suatu saat Dream List gw ada yang gak terwujud, gw gak mau bersungut-sungut, tapi gw mau untuk selalu BERSYUKUR untuk apa yang terjadi di dalam hidup gw karena gw ini memang gak ada apa-apanya, I'M NOTHING WITHOUT YOU I'M ZERO!!!!!

kalo Dream List gw gak terwujud gw yakin en percaya DIA udah siapin rencana dan rancangan untuk hidup gw yang lebih LUAR BIASA dari rencana dan rancangan yang gw buat I BELIEVE IT GOD.

Yeremia 29:11 

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan  apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera  dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan".

yaa gw percaya ayat di atas, karena itu janji Tuhan yang berlaku di hidup gw dan hidup kalian semua, ingat guys Tuhan GAK pernah ingkar janji :)


Lord I surrender unto you, let that happen in my life plan was not my plan

ini Dream List ku bagaiman dengan dream list mu???


God Bless you all

by:
VannyLim

5 komentar:

  1. Eiei.... poin no 6 itu kok sama ya? :D

    pengen ke Jepang!! Yeah!!

    BalasHapus
  2. hahahha....
    itu impian gw dari smp, waktu smp gw tuh pengen bgd ke jepang cz mw ketemu sama doraemon :p

    BalasHapus
  3. sampe sekarang masih gak pengen emang?

    BalasHapus
  4. wah... kalo itu c gak usah di tanya mau bangettt.....
    ampe sekarang masih banget.. banget....

    BalasHapus