Rabu, 23 November 2011

My Bad Feeling now :(


eemm.... mungkin saat ini perasaan gw lagi gak jelas, but gw yakin ini cepet berlalu kok, coz Dady gw GAK akan ngebiarin gw ada dalam keadaan ini, gw percaya dan gw mau berserah sama rencana Dady di hidup gw.
sorry yaa kalo kali ini tulisan gw kaya anak ABG lagi Galau... hhihihihih.... :p


I felt I was a fool,
I was almost two years I can not ngelupain him,
I also do not understand why these feelings exist,
I love him and will always love him
although she does not care about and always think I do not exist.
he is the most beautiful man in my life.
I'm not going to say "I love him," let him know his own.
rewarded or not I hand it to Jesus.
I love him.

Watashi wa shiawase ka kanashii kamo shirenaiga, watashi wa ima kanjite iru ka wakaranai. 
Watashi wa, watashi no kimochi o hyōmei shite iru ima, watashi dake ga sore ni kotaeru to omoimasu. Anata wa watashi no kokoro no dono itami o shiranai. 
Watashi ga anata o matte iru no wa tsukaremasu made wa watashi wa itsumo anata o omachi shite orimasu. Watashi wa itsumo anata no tame ni watashi no kokoro o iji shimasu.

Hontoni unzari shite ita Dare ka watashi-tachi no ai, Mushi shite,
 kesshite watashi-tachi o aishite iru. Kami yo, watashi no ai o sakujo shite kudasai Watashi wa kare to no ai wa tsunoru mae ni, watashi wa, yorokonde.

Kami no ai no kanjo ga kore o sakujo shite kudasai.
Kami herupu ni wa, kare nitsuite no watashi no kioku o shokyo shite kudasai.
Watashi wa watashi o aishite inai hito o suki ni machigatte ita Watashi wa kare o kitai suru no wa machigatte ita.
Ima watashi wa watashi o aishite iru hito o aisuru koto o manabudarou Watashi wa mō kare o kitai shite inai.
Watashi wa shutoku shi, seijitsuna ai o kanjiru baai Izure ka no eien no ai.

itu beberapa notes yang gw tulis di Notes FB gw setahun yang lalu, dimana saat itu hati gw lagi Galau abis dah udah kaya apaan tau, karen waktu itu gw lagi broken heart tau... hihihihh.... :p
kalo sekarang gw baca lagi, ini notes bikin gw ketawa-ketawa sendiri, segituhnya amat yaa gw....
Puji Tuhan lebih kesininya lagi saat gw mengalami hal yang sama, yaitu harus mengakhiri hubungan yang udah gw bangun sama mantan gw, gw udah bisa lebih kuat dari dulu, coz sekarng gw tau dan gw yakin kalo emang ini udah rencana Tuhan dalam hidup gw, jalanin aja apa yang Tuhan lakukan di hidup gw, mau nikmatin semua proses yang Tuhan beri dihidup gw, mungkin berat dan gak mudah tapi gw yakin banget kalo tangan-Nya Tuhan selalu ada buat menopang gw kalo nanti gw terjatuh, pelukan-Nya Tuhan selalu tersedia buat gw kalo nanti gw merasa lelah dan Dia akan peluk gw memberikan semangat baru, Telinga-Nya selalu tersedia buat ngedengerin curhatan gw setiap saat.

jadi broken heart bagi gw bukan lagi alasan buat gw stag dan galau mulu, tapi broken heart yang gw alamin saat ini menjadi pelajaran yang berharga buat hidup gw, dimana gw harus belajar mengalamin kegagalan dan selalu bersyukur dengan apa yang terjadi di hidup gw dan gw harus bisa bangkit dalam keterpurukan.
karena perjalanan gw masih panjang, mungkin ini cuma batu krikil yang gw temui di dalam perjalanan gw, gw harus terus berjalan ke depan karena Tuhan udah siapin sesuatu yang besar untuk hidup gw.
mungkin susah dan gak mudah buat MOVE ON, tapi kita bisa kok gw lagi belajar buat MOVE ON.
sia-sia aja kita bertahan menyayangi seseorang yang dia sendiri gak menyayangi atau menginginkan kita lagi, cuma abisin waktu dan cuma bikin cape perasaan.

YAKINLAH tuhan udah siapin seseorang yang TERBAIK buat hidup kita, seseorang yang AKAN menyayangi, mengasihi kita, sama seperti dia kitapun akan menyayangi dan mengasihi dia,
coz Tuhan pernah bilang sama gw pasangan yang sepadan itu akan memiliki perasaan yang sama, akan sama-sama menyayangi dan mengasihi. =)
gak mungkin hanya sebelah pihak yang menyayangi dan mengasihi...
gw inget perkataan Tuhan yang Dia kasih ke gw waktu gw doa saat gw lagi patah hati.

"van, jangan sedih aku telah siapkan seorang pria yang terbaik untuk-Mu menurut standar Ku bukan menurut standarmu, sebelum waktunya tiba persiapkanlah dirimu terlebih dahulu, kamu akan mencintainya dan dia juga akan mencintai mu, kasihilah dia seperti Aku mengasihi jemaat-jemaat Ku".

jadi gw yakin DIA udah siapin seseorang yang TERBAIK buat gw menurut DIA bukan yang terbaik menurut gw =)
gw yakin kalo waktunya udah tiba Dia akan pertemukan gw dengan seseorang yang udah Dia siapin bwt nemenin gw seumur hidup :)
so buat semuanya yang lagi patah hati semangat yaa, sedih boleh tapi jangan berlarut-larut yakinin en posting aja kalo emang hubungan kalian di ijinkan sama Tuhan buat berakhir yaa udah terima dan yakinin kalo emang dia bukan yang Tuhan siapin buat kamu, kalo emang pada akhirnya dialah yang Tuhan siapin untuk kamu, berarti Tuhan lagi bentuk kalian berdua untuk menjadi semakin dewasa dan kalo Tuhan liat kalian udah cukup waktunya untuk membangun suatu hubungan lagi pasti Tuhan akan bukakan jalan kok :)
semangat dan dalam masa-masa single yang Tuhan kasih kita manfaatin untuk lebih dekat en bergaul intim sama Tuhan yuk...


Godbless
Vanny 

1 komentar: