Jumat, 04 November 2011

CHRISTMAS a MIRACLE

kenapa gw kasih judul "Christmas a Miracle" karena gw mau cerita tentang keajaiban yang gw alami waktu natal tahun 2005 di hidup gw...

waktu tahun 2005 tepatnya gw masih duduk di bangku 3 smp selama tiga tahun setelah gw bener-bener ngerasain jamahan Tuhan dan mau punya hubungan yang lebih sama Tuhan, gw punyakerinduan buat ngedoain mama, papa, koko, dan adik gw untuk bisa terima Tuhan Yesus juga..

saat itu gereja gw lagi bikin acara perayaan natal di salah satu gedung pertemuan di daerah Harapan Indah Bekasi, saat itu gw di beri kehormatan untuk melayani sebagai pembawa koletan, seneng banget deh bisa ambil andil dalam acara natal di gereja :)
sebelum gw pergi kesana gw udah ngajak mama, papa, dan adik gw untuk ikut dateng ke acara natalan, but gak ada respon dari mereka, papa cuma bilang "liat nanti kalo inget" jaahhh.... jawabnya "liat nanti" dan pake "kalo inget" lagi, sesuatu banget yaa si papa....

akhirnya gw pergi duluan kesana karena harus hadir lebih awal sebelum paratamu dateng, dengen IMAN gw percaya kalo mama, dan papa gw akan hadir.

acara mulai jam 7 malem dan sampe jam 8 lewat mama papa gw belom dateng juga semakin hoplesss lah gw...
didalam hati gw berdoa terus sama Tuhan biar Tuhan yang ajak mereka dateng, dan saat gw nengok ke belakang tempat dimana gw duduk tiba-tiba gw liat mama dan papa gw berada di barisan ke 2 dari belakang, dan saat itu gw gak bisa berkata apa-apa gw cuma bisa memandang mereka sambil senyum-senyum gak jelas,
hehehehe.... :p
saat itu rasanya gw seneng en bahagia banget kaya abis dapet undian mobil mewah kali yaaa.... dan gw langsung berlari keluar ruangan dan menuju toilet di dalam toilet gw ngomong sama Tuhan sambil nangis, 

" God thanks banget buat keajaiban yang Tuhan beri malam ini, ini adalah hadiah natal yang gak akan aku lupain God, Tuhan liat kan mama papa ada disini :)"

dan gw yakin keajaiban yang Tuhan sediain buat gw gak cuma sampe disini aja, pasti akan selalu ada sampai waktu gw habis di dunia ini. :)



pesan gw buat semuanya kalo kita berdoa dengan sungguh-sungguh dengan IMAN dan serahin semuanya sama GOD percaya aja keajaiban itu pasti terjadi.
mujizat masih ada :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar