Jumat, 04 November 2011

FIRST MEETING WITH GOD

Haaiiii.... :) ini blog pribadi gw, gw sengaja bikin coz gw mau bagiin cerita hidup gw ke orang-orang yang baca blog ini, pertama gw mau perkenalkan diri gw dulu,
Nama lengkap gw : Septyfani Indrasari gw lahir di Bogor 21 tahun yang lalu, teman-teman gw biasa manggil gw dengan sebutan Vanny tapi akhir2 ini gw lebih terkenal dengan nama Vanny Lim hehehhee.....

Judul tulisan gw
 "FIRST MEETING WITH GOD"
yup kenapa gw kasih judul itu..??? karena gw mau cerita bagaimana perjalanan gw dari awal gw ketemu sama Tuhan dan sampai gw lahir baru.... :)
Gw anak ke-2 dari 4 bersaudara (4 termasuk gw yee...) gw terlahir Bukan  dari keluarga yang udah percaya KRISTUS dengan kata lain gw terlahir bukan dari kelurga kristen. mama papa gw menganut agama budha, so semua keluarga besar gw budha. tapi setelah gw pikir2 ini memang udah jalannya Tuhan dari kecil gw selalu di sekolahin di sekolah Kristen dan setiap ada acara kaya natalan atau event2 lain yang berhubungan dengan keagamaan pasti mama gw selalu semangat banget supaya gw bisa ikut yaa kaya nari, nyanyi, baca puisi dan main drama waktu natal. :) 
secara gak langsung gw udah di kasih tau DIA loh Tuhan yang layak di sembah, DIA loh satu-satunya juruslamat...

tapi waktu gw mau naik kelas 1sd gw harus pindah dari bogor ke bekasi, karena kalo keluarga gw tetep stay di bogor kasian papa gw nya kejauhan kerjanya, en singkat cerita waktu gw pindah ke bekasi susah banget cari sekolah Kristen deket komplek rumah gw en alhasilnya gw sekolah di sekolahan umum dari sd  ampe sma, waktu sd gw sekolah di negri dan pelajaran agamanya pun gak ada jadi mau gak mau gw harus ikut pelajaran agama tetangge kita (kalo sekarang mah enak yee udah ada pelajaran agamanya masing-masing). makin gak jelas aje deh agama gw saat itu apaan :p


tiap minggu papa mama gw selalu ngajak balik ke bogor, dan di bogor kita selalu datang ke vihara atau litang, saat itu sih gw fine-fine aja orang gw masih kecil jadi blom ngerti boo....

tapi saat gw udah mulai akrab sama tetangga baru gw, gw sering maen ke luar rumah, en sampe suatu saat gw di ajak sama tetangga depan rumah gw ke sekolah minggu, awalnya takut minta ijin sama papa mama, tapi pada saat itu gw mau gw beraniin diri buat bilang sama mereka dan gw seneng banget waktu mereka ngijinin :)


pada saat itu tiap minggu gw selalu pergi ke sekolah minggu sama koko gw dan tetangga depan rumah gw, ( Thankyuuu Stevanus Huda Family :D ) selang beberapa tahun Stevanus Family harus pindah ke Poso, dan greja yang sering gw satengin harus di tutup karena waktu itu lagi marak-maraknya penutupan greja, sedih banget dan bingung gw gak tau harus ke grja mana lagi, gw gak tau daerah sini boo... dan mama gw ngelarang gw tuk kluyuran cari gereja takut gw nanti dikenapa-kenapa dan selama 3 tahun gw gak pernah ke gereja lagi.

dan saat gw masuk SMP gw bertemu dengan temen sekelas gw yang bernama Indah, dia orang yang ke-2 ngajak gw tuk ke greja lagi setelah Stevanus Family, seneng sih, tapi karena udah kelamaan gw gak greja jadi ada rasa males-males gimana gitu hehehheee.....

gw dateng ibadah lagi dan gw ngerasain sesuatu yang dasyat banget disaat ibadah berjalan dan disaat semua jemaat lagi nyanyiin lagu SEMUA BAIK gw gak tau kenapa rasanya saat itu gw bener-bener ngerasain jamahan Tuhan air mata gw ngalir deras banget, dalam hati gw bertanya-tanya "kenapa nih gw, kok gw nangis sih, haduh malu nih kalo di liat orang.." yaa... saat itu Tuhan lagi berkerja diatas gw Dia lagi jamah hari gw, gw gak bisa ngapa-ngapain gw cuma bisa berdoa "Tuhan ini aku, terimalah aku"

saat-saat terindah dalam hidup gw saat gw pertama kali bertemu dan jatuh cinta sama TUHAN yang gak pernah ngecewain gw sekalipun gw yang udah ngecewain DIA, tapi tetep aja DIA gak pernah ninggalin gw sedetikpun,


GOD I'll never forget the first moment we met and the first moment YOU call me a child. thanks GOD... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar