Rabu, 16 November 2011

Apa arti dari semua ini?

Heiii, gw cuma mau tanya pendapat tentang beberapa mimpi gw yang menurut gw sangat aneh, karena sebelomnya gw gak pernah mimpi kaya gini,
semacem sesuatu yang gak penting buat kalian yaa heheheee..... :p
gw penasaran en aneh aja ama mimpi gw yang satu ini, kayanya gimana gitu gw ngerasa ada sesuatu dalam mimpi ini, eemmm..... yaudah langsung aja yaa cekidok....

[didalam mimpi, gw itu lagi duduk en gw lagi mau copot cincin yang ada di jari manis tangan kiri gw karena dimimpi gw itu jari gw kesakitan karena pake cincin itu (entah karena cincinnya kekecilan atau apalah, gak jelas) dan saat gw mau lempar tuh cincin tiba-tiba ada seorang wanita udah momy2 c (a.k.a mama2) memegang tangan gw, dia bilang " Jangan!, sabarya, maafin dia." en tuh momy2 langsung ngeluarin air mata en meluk gw, en didalam mimpi gw pun gw nangis, en finally gw kagak jadi buang tuh cincin dah]

apa tuh artinya????? kalo gw artiin menurut pendapat gw sendiri agak aneh c gw ngartiinya, apa itu emak kandung gw yaakkk??? jaaahhhh berati emak gw yang sekarang bukan emak gw dong. NO this stupid
ck... ck... ck... apadeh gw ini >.<

yang ke dua
[momy2 itu hadir kembali kedalam mimpi gw.... ooohhhhh... moooommmyyyyy siapakah dirimuuuu???? untuk yang kedua kalinya dia GAK ngomong apa-apa just a hug me!
nal loh makin bingung gw, tapi dalam mimpi gw tuh kayanya seneng en nyaman gitu dipeluk sama tuh Momy... kenapa kah????]


nah buat mimpi gw yang kedua ini temen gw bilang katanya gw willing to die,

buuusssyyyeeettt dah tuh temen gw bikin gw Jiperrr..... bagi gw itu statement is very crazy!!! yesss.... very... very... grazy!!!!

mana ada malaikat pencabut nyawa punya muka sehangat itu :) miss her :p
gw udah ceritain mimpi gw ini ke beberapa orang dan mereka bilang suruh di doain, doa c udah apa gw nya aja yang kaga peka ma suara c Dady....???

I'm dizzy bener-bener dah mimpi yang aneh, semacam jadi detektiv kali yaa gw.... harus memecahkan arti mimpi itu, hahahaha...... sesuatu deh emy.... :p

soo ampe sekarang gw masih bertanya-tanya dalam hati gw What does this all mean??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar