Jumat, 04 November 2011

Kaka pembina itu PENTING


udah lama banget gw gak nulis blog hehehehee…… 
kali ini gw cuma mau ngeshare betapa pentingnya seorang kakak pembinan bwt gw, jujur aja yoo awalnya sebelum gw tau betapa pentingnya seorang pembina buat pertumbuhan rohani en buat gw, 
gw selalu ngomong ma diri gw sendiri

  ” jaaaeelaahh apa pentingnya si kakak pembina, kenapa harus nurutin dy, siapa dy, en bla.. bla.. bla…” 

kayanya males banget buat terbuka sama orang lain karena gw salah satu tipe orang yang gak gampangn terbuka ma orang lain… 

but setelah gw tau betapa PENTINGnya seorang pembina disitu gw baru NYAHO a.k.a TAU kalo ternyata gw itu SANGAT AMAT butuh en perlu yang namanya kakak PEMBINA 
jeeeggeerrrr…… mulai dari situlah gw berusaha buat terbuka dengan kakak pembina gw, walaupun gak semudah en segampang yang gw pikir 

“ah.. tinggal curhat aja apa susahnya toh…” 

ternyata waktu komsel en disuruh shareing dengan apa yang gw alami jjjeeeegggeeerrrr……. gile susah banget boo buat jujur en buat cerita masalah yang sedang gw alami, dihati gw selalu ada intimidasi dari si Iblis

“lw mau ceritain masalah lw ma kakak pembina lw, mang dy bisa jaga rahasia lw apa? mang dia bisa lw percaya apa?” 

hiiiaaaattttt…. huh dasar iblis selalu bikin gw NETHING but gw gak mau kalah ma si Iblis gw YAKIN se YAKIN-YAKINNYA en gw PERCAYA kalo dy BISA pegang en BISA jaga semuanya coz dy kakak pembina gw en pastinya dy kakak pembina yang TUHAN kasih ke gw yang TERBAIK yang TUHAN beri… 
Disaat gw bisa TERBUKA en JUJUR sama kakak pembina gw, di saat gw down en terjatuh gw bener-bener ngerasa I don’t own ada kakak pembina gw yang setiap saat ngedoain gw, ada kakak pembina gw yang peduli en yang nyediain waktunya buat dengerin curhatan en tangisan gw, dia orang yang selalu nyemangatin gw en selalu ingetin gw kalo gw udah berbuat macem2, dy juga yang selalu ngajarin gw tentang firman2 Tuhan, dy otoritas diatas gw, 
gw mau komit ma diri gw, gw akan kasih tau kakak pembina gw apapun yang terjadi dan akan terjadi di hidup gw, sampai saat gw nanti membangun hubungan sama seorang pria pun gw akan kasih tau en minta pendapat dy sebagai otoritas diatas gw, gw mau belajar taat. 
gw bersyukur banget ma Papi JC karena dia udah kasih gw kakak pembina yang THE BEST banget buat gw, thank’s Papi JC 

nama kakak pembina gw adalah MELISSA TUWOH dy adalah wanitaNya Allah yang Luar biasa banget….




Ini adalah foto kakak pembimbing gw yang LUAR BIASA :)

==== MELISSA TUWOH=====



ka melissa thank you already want and are willing to be a mentor for me , you an exceptional builder for me and I hope that you will forever be my sister.

I LOVE YOU MY MENTOR

 en apakah kalian punya pembina?? kalo belom minta ma Papi JC pasti Dia akan kasih yang terbaik buat kalian en kalo cari pembina itu yang SEJENIS yaa biar enak bisa lebih TERBUKA…

"KETERBUKAAN ADALAH AWAL DARI PEMULIHAN"
GBU :)

2 komentar:

  1. akhirnya terbuka juga sama pembina.. nice.. ^_^

    btw.. tulisannya ga kebaca jelas.. ketiban ma backgroundnya de.. :D

    BalasHapus
  2. hehehe... iiya kaa, butuh proses en Puji Tuhan aku bisa, dan bagi aku kk pembina itu penting ka, dia yang cover aku, en dukung aku....

    masa c kaa, gak kebaca jelas??
    oke nanti aku rubah deh, thanks ka donny :)Gbu

    BalasHapus