Sabtu, 15 Desember 2012

Semua Baik


Dari Semula
Tlah Kau Tetapkan

Hidupku dalam TanganMu
dalam RencanaMu Tuhan




Rencana Indah
Tlah Kau Siapkan

Bagi masa Depanku
Yang Penuh Harapan




(*)


Semua Baik 2x

Apa yg Tlah Kau Perbuat
di dalam Hidupku


Semua Baik
Sungguh teramat Baik
Kau jadikan Hidupku berarti


Lagu ini adalah lagu favorit gw, karena gw percaya apa yang terjadi dalam hidup gw selama ini itu BAIK bahkan TERAMAT BAIK buat gw, walaupun terkadang gw ngerasa bingung tapi gw percaya TUHAN lebih tau yang terbaik bwt gw.
saat gw ngerasa berat buat ngejalanin hidup ini, saat gw ngerasa "What's wrong with my life?" gw akan inget lagu ini, dan gw sering nyanyiin lagu ini disaat keadaan disekeliling gw gak seperti yang gw harapkan.
di bait pertama dan ke dua lagu ini mengatakan "Dari Semula Tlah Kau Tetapkan Hidupku dalam TanganMu dalam RencanaMu Tuhan Tlah Kau Siapkan, Bagi masa Depanku Yang Penuh Harapan"
dari awal Tuhan yang pilih gw untuk menjadi anakNya, dan bahkan saat gw masih dalam kandungan mama gw DIA udah menyiapkan rancangan buat masa depan gw yg penuh harapan, seperti yang ada pada
YESAYA 29:11

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."


Dan bait selanjutnya bilang "Semua Baik.. semua baik Apa yg Tlah Kau Perbuat di dalam Hidupku, Semua Baik Sungguh teramat Baik Kau jadikan Hidupku berarti"
yaaa... gw mau selalu bersyukur dan mengatakan seperti potongan lirik lagu itu, semua yang sudah terjadi yang sedang terjadi dan akan terjadi di dalam hidup gw itu adalah yang terbaik bwt gw, karena kasih karunianya hidup gw jadi sangat bearti...

intinya sih gw cuma mau bilang dari awal Tuhan udah pilih kita buat jadi anakNya dan DIA udah sediain rancangan buat masa depan kita, so jangan pernah khawatir dengan masa depan kita, memang akan ada proses yang mungkin gak ngenakin buat kita, tapi percaya deh disetiap proses yang Tuhan ijinin itu untuk kebaikkan kita, ya semua baik sungguh teramat baik apa yang DIA telah perbuat, sedang perbuat, dan yang akan DIA perbuat untuk hidup kita. Buat gw Tuhan itu udah the best banget apa yang DIA perbuat dalam hidup gw ini, dengan semua yang gw miliki, semua yang DIA kasih ke gw itu udah yang terbaik banget buat gw jadi gak ada alasan buat gw gak bersyukur, gw akan selalu belajar untuk mengucap syukur untuk apapun yang sudah, sedang, dan akan terjadi di hidup gw.





by:
vanny Lim



Tidak ada komentar:

Posting Komentar