Rabu, 24 Oktober 2012

I'm bored

lohaaaa..... udah lama banget.. banget... banget... gw gak nulis blog :(
banyak kerjaan bgd, and banyak kegiatan....
dan kali ini gw mau cerita tentang ke jenuhan gw aa~~ I'M SO BORED!!!!!

mungkin ada yang gak beres dengan diri gw, beberapa bulan yang lalu gw lagi ngerasa bener-bener jenuh dengan diri gw yang berdampak ke pelayanan gw... 

banyak hal yang terjadi, dan itu SANGAT berdampak buat gw, gw ngerasa banyak orang-orang disekitar gw yang selama ini jadi panutan buat gw namun mereka tetiba mengecewakan gw, sehingga gw di hati gw banyak pertanyaan "kok gitu.. kok bisa sih.. kok dia gitu.. kok dia gini.. en blablablaaa...."
saat itu gw membuka celah untuk si iblis menjatuhkan gw, mulai dari situlah gw jadi gak konsisten dengan jam doa gw, saat teduh gw juga jadi gak teratur, bahkan lebih parahnya gw saat teduh di kantor ONLY baca blog on line, udah males-malesan datang profertik, en lebih gak taatnya lagi gw suka dateng telat, dan gw sempat berfikir untuk menghilang dari komunitas gw  aa~~ masa-masa dimana gw merasa jadi orang BODOH!!!! namun saat itu gw teringat tentang satu ayat yang emang sengaja gw print en gw tempet di komputer kantor gw agar gw ingat
 " APABILA BERTAMBAH BANYAK PIKIRAN DALAM BATINKU, PENGHIBURANMU MENYENANGKAN JIWAKU (Maz 94:19) "

disitu gw langsung tercengang en gw mulai bicara sendiri dalam hati gw "van lo bacakan ayat itu mau kabur kemanapun lo gak akan dapat penghiburan, lo gak akan damai sejahtera, inget van CUMA didalam Dia ada penghiburan en damai sejahtera"
gw bener-bener ngerasa orang bodoh yang jelas-jelas gw tau tempat paling nyaman dan aman tapi gw malah kabur mencari-cari lagi..

semua orang didunia ini gak ada yang sempurna dan mereka dapat mengecewakan kita, sedangkan Tuhan GAK pernah mengecewakan kita, betatapa egoisnya gw karena gw kecewa sama orang-orang dan diri gw sendiri gw sampe-sampe menjadiakan Tuhan korban...

dan pada saat itu sampai hari ini gw masih belajar buat ngebenerin jam doa gw, saat teduh gw, dan gw mau balik ke komitmen awal gw.. "JESUS BE THE CENTRE OF MY LIFE"
gw mau bangkit...bangkit.. dan bangkit dari ke jenuhan gw..... YES I CAN ^_^

satu pesan gw buat semuanya


"Apapun masalah yang terjadi bukan alasan untuk meninggalkan komunitasmu, maybe mereka gak mengerti kamu seperti Tuhan mengerti kamu, tapi mereka bisa memberimu semangat"

by:
Ciilim Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar