Senin, 05 Desember 2011

PROGRAAAMMM BARUUUUUU.....

kemarin gw abis baca majalah rohani khusus wanita (Pearl Magazine) yang terbit tiap satu bulan sekali, en cuma bisa dibaca online hikshikhshiks..... :(
beneran deh gak pake bo'ong itu majalah bagus bangetttt,... :)
kalo mau baca bisa dibaca disini :D (bantu promosi ) hehhehee... :p
waktu baca itu majalah gw langsung kepikiran buat bikin program baru di tahun 2012, hehehee......
seneng banget waktu baca majalah itu coz udah bertema natal gitu deh, banyak gambar2 pohon natal, salju2, rusa-rusa dan gambar-gambar yang berhubungan dengan Christmas eve... :) gak kerasa yaa udah mau natal aja tinggal ngitung hari :)

lol kok jadi curhat, hehehee... oke balik lagi ke program baru gw., gw udah bikin daftar program yang mau gw jalanin di tahun 2012 nanti :)

PROGRAM BULANAN

 1. Mempelajari 12 Tokoh Wanita dalam Alkitab, 1 bulan 1 tokoh :

  1. Sarah (Kejadian 12-23)
  2. Ribka (Kejadian 24-28)
  3. Ester (Ester 1-10)
  4. Debora (Hak 4-5)
  5. Rut ( Rut 1-4)
  6. Hana (1sam 1-2)
  7. Abigail ( 1sam.25)
  8. Maria ( Lukas 1)
  9. Priskila ( Kis 18)
  10. Lidia ( Kis 16;14)
  11. Perempuan Samaria ( Yoh 4)
  12. Maria Magdalena ( Mat 27:25-26, Mrk 15:40)
  2. Menghafalkan ayat alkitab, 1 bulan 1 ayat
  3. Les jahit, awal Januari udah mulai nih ^^
  4. Belajar Masak, 1 bulan 1 menu ^^
  5. Belajar buat mengenali berbagai macam gizi makanan dan minuman supaya nanti bisa menyediakan makanan en minuman yang bergizi buat suami en ank-ank gw kelak heheheee.... :p
  6. Belajar Bikin Kue 1 bulan 1 jenis Kue ^_^
  7. Bikin Buku catetan Keuangan
  8. Belajar buat nabung, sebulan mau nyisihin sekitar 10-30% dari penghasilan, semangat... pastinya bakalan terbatas buat beli baju nih :p 
  9.Belajar buat ngerjain kerjaan Rumah Tangga
10. Belajar Buat Bangun Pagiiiiiiiiiiii, hehehehee... paling susah ini belajar buat bangun pagi :p tapi gw yakin pasti bisa :) 

hehehheee.... itu beberapa program baru gw di tahun 2012, gw berharap banget bisa ngejalanin semua program itu...
eemmm.... hanya tinggal itung minggu tahun 2012 udah mau tiba, gak kerasa bener yaa....
gimana dengan rencana kalian diawal tahun 2012 nanti........???


By:
CiiLim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar